Minggu, 02 November 2014

Preview Ouija Movie

Untuk postingan kali ini gue coba nulis preview film. Gue sebenernya tipe orang yang klo mau nonton bioskop mesti pikir 2x. Dengan kata lain nonton bioskop kalo bener2 filmnya pengen gue tonton. Tapi entah kenapa hari ini gue pengen banget nonton bioskop, walopun belum tau lagi ada film apaan hari ini. Yaudah jadilah gue jalan sama adek gue.

Sampe di bioskop, gue mikir lagi, agak lama, mau nonton film yang mana yaaaa...?? Pilihannya sih ada film Indonesia 2 biji, film barat 2 biji. sambil wa temen gue minta saran, sambil searching2 di mbah google, sambil garuk2 pala, sambil guling2an di lante (yang terakhir enggak dink, becanda hee). gue tanya adek gue, eh jawabnya, terserah. Akhirnya gue putuskan nonton yang film barat, karena kalo film indonesia pasti gak akan lama bakal diputer di tipi. Mikir lagi, dari dua film barat yang mana yang mau gue tonton...??? (jiah mau nonton aja, mikirnya dah kaya mau di ajak nikah heee :-p). Pilihannya ada Ouija (horor) n Fury (action). Sebenernya sih gue lebih suka film action ketimbang horor, dan jadilah gue beli tiket buat nonton Ouija hehe.. (lho katanya lebih suka action?? mungkin karena lagi suasana halloween kali ye.. :-p)

Dan ini dia Preview nya :

Ouija. Kalo di indonesianya mah semacam Jelangkung. Yaitu sebuah papan untuk pemanggil arwah. Bercerita tentang lima orang remaja, yaitu Laine dan empat orang lainnya yang mencoba permainan ouija untuk memanggil roh teman mereka yang baru saja mati karena diduga bunuh diri, yaitu Debbie. Tapi roh yang mereka panggil justru ternyata adalah roh lain yang telah membunuh Debbie. Sejak itu Laine dan yang lainnya mendapat teror dari roh jahat itu dan terbunuh satu persatu. Bagaimana cara Laine untuk menghentikan roh jahat tersebut?? Kalo mau tau tonton ajja filmnya, hehe..

Nah itulah previewnya. Buat gue yang gak begitu suka film horror, yahhhh film ini lumayan lah untuk ditonton, gak nyesel juga dah nonton. Walopun ada beberapa komen yang bilang bahwa film ini gak bagus, karena ceritanya biasa aja, gampang ditebak, setannya biasa aja, cuma ngandelin efek suara buat bikin penonton kaget, tapi buat gue... yahhhh lumayan lah... apalagi film ini didukung sama pemeran2 yang cantik2 n ganteng2 hehe.. Film ini denger2 sempet merajai box office juga lho.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar