Kamis, 13 November 2014

Puisi tentang Cinta

Gegara abis nonton AADC, jadi kepengen bikin puisi... heeee...


CINTA..

Apa itu Cinta??
Kata orang, Cinta itu suci
Kata orang, Cinta itu indah
Kata orang, Cinta itu buta

Benarkah Cinta itu suci?
Bila ternyata yang ada hanyalah nafsu belaka
Benarkah Cinta itu indah?
Bila ternyata yang ada hanyalah tangis dan derita
Dan benarkah Cinta itu buta?
Bila ternyata yang ada hanyalah penyesalan semata

Aku ingin merasakan Cinta
Tapi Cinta seperti apakah yang akan aku dapat..
Apakah Cinta yang Suci.. 
Cinta yang indah..
Ataukah.. Cinta yang buta..

Aku ingin merasakan Cinta
Bukan Cinta dengan nafsu belaka
Bukan Cinta yang membuat tangis dan derita
Juga bukan Cinta yang berakhir pada penyesalan semata

Lalu bagaimana aku bisa merasakan Cinta?
Hanya satu yang aku tahu..
Merasakan Cinta, karena Tuhanku..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar